Home » » Lowongan Kerja Di Bali Januari 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Bali Januari 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Bali Januari 2015 Terbaru Dari admin. Informasi ini merupakan salah satu dari info loker terbaru 2015 yang selalu admin update guna memperbaharui informasi yang ada saat ini. Oleh karena itu bacalah dengan teliti guna memahani persyaratan maupun kategori pekerjaan yang tersedia yang semoga akan cocok dengan harapan anda selama ini. Di bawah ini adalah Lowongan Kerja Di Bali Januari 2015 Terbaru Selengkapnya.



PT. Bumi Biru

Profile perusahaan

Perusahaan yang bergerak di bidang ritel perhiasan dan berkembang sangat pesat di Bali. Di bawah merk dagang "Kapal-Laut. Your Essential Jewellery" saat ini kami mengelola lebih dari sepuluh toko di lokasi sangat strategis ditambah beberapa konsinyasi di hotel dan tempat wisata pilihan. Hal ini membentuk kami menjadi tim kerja yang solid dan saling mendukung. Kami membuka kesempatan kepada orang-orang dengan tekad, kemampuan dan kemauan yang kuat untuk menempati posisi-posisi yang terus kami tawarkan dari waktu ke waktu.

Detil Pekerjaan

Staf Administrasi

Tugas:

Mengerjakan administrasi berkaitan dengan perputaran stok (barang masuk dan keluar) antara gudang dan toko-toko, melakukan komunikasi dan tindakan untuk mendukung operasional toko, melakukan stok bulanan (inventory).

Bisa komputer, Bahasa Inggris dasar, mandiri dan berinisiatif, ada sepeda motor.

Telp/sms: 0812 3816 794

email: ike@kapal-laut.com

Lokasi Pekerjaan

Tingkat Pendidikan: SMA/Sederajat
Jabatan: Pemula
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Competitive
Jenis Pekerjaan: Purna-Waktu
Kategori: Staf Admin
Tanggal Berakhir: 31-01-2015
Lokasi: Badung - Bali


Setelah Lowongan Kerja Di Bali Januari 2015 Terbaru kami sampaikan, kami akan terus memperbaharui untuk semua informasi terbaru yang tersedia,dan juga kami sertakan untuk Lowongan Kerja Di Bali Januari 2015 Terbaru sebagai referensi lain bagi anda semua.

0 comments:

Post a Comment