Home » » Lowongan Kerja Di Ambon Januari 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Ambon Januari 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Ambon Januari 2015 Terbaru Dari admin. Informasi ini merupakan salah satu dari info loker terbaru 2015 yang selalu admin update guna memperbaharui informasi yang ada saat ini. Oleh karena itu bacalah dengan teliti guna memahani persyaratan maupun kategori pekerjaan yang tersedia yang semoga akan cocok dengan harapan anda selama ini. Di bawah ini adalah Lowongan Kerja Di Ambon Januari 2015 Terbaru Selengkapnya.





photo
PT.Agung Podomoro Group

Profile perusahaan

PT. Agung Podomoro Group merupakan perusahaan pengembang real estat yang juga perusahaan induk dari Agung Podomoro Group, yang telah terjun dalam bisnis properti selama lebih dari 40 tahun. Baik perusahaan maupun semua anak perusahaan memiliki kepentingan besar dalam pengembangan real estat dan properti seperti hunian (perumahan, apartemen, townhouse), komersial (mall, ruko), perkantoran, dan pengembangan superblok inovatif multifungsi di daerah-daerah bisnis yang strategis. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1969. Saat ini Membuka Lowongan Bagi Anda Yang Berminat Bergabung Bersama PT.Agung Poomoro Group.

Detil Pekerjaan

Teknisi Mekanik

1. Laki-laki
2. Umur maksimal 35 tahun
3. Pendidikan minimal SMK/STM
4. Pengalaman minimal 1 tahun


Skill Required


- Menguasai AC, Chiller, Plumbing dll

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, Silahkan kirim Lamaran dan Curriculum Vitae dengan melampirkan foto ukuran 4×6 Terbaru ke :

Email : agungpodomoro@groupmail.com
Alamat : Jl. Let. Jend. S. Parman kav 28, Jakarta Barat 11470


Setelah Lowongan Kerja Di Ambon Januari 2015 Terbaru kami sampaikan, kami akan terus memperbaharui untuk semua informasi terbaru yang tersedia,dan juga kami sertakan untuk Lowongan Kerja Di Ambon Januari 2015 Terbaru sebagai referensi lain bagi anda semua.

0 comments:

Post a Comment